Senin, 25 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil adalah kendaraan atau alat angkut yang berfungsi meringankan pekerjaan manusia. Jika mendengar kata "Mobil" setiap orang mempunyai image pasti "Toyota". Berbagai sektor mobil Toyota sudah mengantarkan dan mendampingi setiap langkah dan aktivitas kita. Dengan digulirkannya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang mengusung dan menjawab keinginan serta lebih mengetahui akan kebutuhan masyarakat Indonesia dan di sesuaikan dengan budaya di Indonesia.
Kelebihan dan keunggulan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia (Toyota), yaitu:
a. Bertenaga dan Responsif
b. Didukung dengan jaringan pelayanan service yang yang mudah
c. Bodi yang futuristik dan lebih elegan
d. Interior yang lapang dan bisa disesuaikan kebutuhan
e. Komponen-komponen yang tangguh dan bandel seperti ; mesin mudah perawatannya, berteknologi VVTi, dan EFI, Power Train (Transmisi manual/otomatis, kopling gesek/hidrolik), Sistem pengapian yang sempurna, Sistem Rem menggunakan teknologi ABS atau EBD,  Gardan dan lain-lain.
f. Harga terjangkau dan memilik nilai jual yang tinggi
g. Bahan bakar irit dan Ramah lingkungan.
h. Mudah dalam pengoperasiannya dan biaya operasional murah
Dengan segala kelebihan dan keunggulan yang dimiliki Toyota ini jelas merupakan kriteria yang menjadi pilihan utama dan tepat bagi keluarga Indonesia. Kelebihan dan keunggulan Toyota sudah jelas dan terbukti sepanjang jaman terutama di Indonesia banyak sekali memberikan kontribusi dalam menunjang kemajuan dan mengawal lajunya perekonomian masyarakat serta pengguna jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar